Kelebihan dan Fitur Telkomsel Halo+ yang Perlu Diketahui di Tahun 2023

Telkomsel Halo+ ini memungkinkan kalian untuk bisa mengakses jaringan 5G dari Telkomsel. Kalian juga akan menjadi lebih bebas menggunakan paket data dan pulsa tanpa batas.

Baca juga : Cara Pendaftaran IndiHome Telkomsel dan Jenis Paket di Tahun 2023

Bahkan, kalian juga bisa mendapatkan aneka promo seru dan menarik yang menguntungkan. Dengan menggunakan kartu Halo memungkinkan kalian untuk bisa mengakses berbagai macam aplikasi pilihan dan keuntungan ketika roaming.

Kelebihan dari Kartu Telkomsel Halo+

Kelebihan dari Kartu Telkomsel Halo+
Kelebihan dari Kartu Telkomsel Halo+

Sebelum kalian mencoba kartu pascabayar Telkomsel ini, maka perlu tahu terlebih dahulu apa saja kelebihan dari kartu keren yang satu ini. Karena hal ini nantinya sangat mungkin bisa membantu.

Berikut ini sudah ada beberapa poin tentang Telkomsel Halo+.

  1. Menggunakan kartu Halo sebenarnya tidak membuat kalian sibuk bolak-balik isi pulsa atau paket di counter. 
  2. Kalian bisa menggunakan pulsa dan paket data sepuasnya tanpa harus khawatir kehabisan sewaktu-waktu.
  3. Dapat langsung mengakses semua jaringan Telkomsel sampai 5G sekalipun.
  4. Jaringan prioritas akan mendukung akses internet yang lebih stabil dan lancar.
  5. Cara membayar kartu Halo relatif lebih mudah dan tagihannya dapat diatur agar lebih terkontrol.
  6. Bisa menikmati berbagai macam tawaran promo dari kartu Halo.
  7. Dapat request nomor cantik sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kalian.

Kartu Halo termasuk ke dalam kartu pascabayar dari Telkomsel. Tentunya kalian dapat memanfaatkan kartu ini untuk berbagai macam keperluan. 

Jika kalian merasa penawaran yang tersedia di kartu prabayar tidak cocok, maka saatnya bisa menggunakan pascabayar. Kartu Halo ini cocok untuk kalian yang tertib administrasi karena semua data telah tercatat di sistem database. 

Selain itu, kalian akan langsung memiliki catatan pengeluaran paket atau pulsa secara terperinci setiap bulannya. Jadi layanan pascabayar ini tentunya lebih sesuai untuk memenuhi seluruh kebutuhan kalian.

Tidak hanya itu, jika kalian tidak memiliki waktu untuk sibuk mengurusi pengisian pulsa atau paket data. Maka layanan Telkomsel Halo+ ini bisa jadi pilihan yang paling tepat.

Siapa Saja yang Butuh Kartu Pascabayar?

Siapa saja yang sebaiknya menggunakan kartu pascabayar yang satu ini ini? Berikut ini sudah ada beberapa penjelasan terkait orang yang bisa menggunakan kartu Halo.

  • Bisnis Kecil

Bagi kalian yang mengelola bisnis kecil sudah bisa menggunakan kartu pascabayar. Hal ini tentunya untuk memudahkan pengelolaan pengeluaran secara rutin. 

Hanya dengan menggunakan kartu pascabayar, bisnis akan jadi lebih lancar tanpa harus repot bolak-balik isi paket maupun pulsa. Kalian juga akan bisa lebih fokus dan leluasa menggunakan internet untuk marketing dan melayani pelanggan.

  • Perusahaan

Buat perusahaan yang menggunakan kartu pascabayar akan lebih untung karena dapat membuat nomor kontak yang cantik dan mudah diingat. Mengenai pencatatan pengeluaran yang lebih terperinci juga sudah pasti menguntungkan perusahaan.

  • Karyawan Kantor

Kesibukan aktivitas kerja harian terkadang akan membuat kalian tidak sempat dan harus repot mencari tukang isi pulsa atau paket. Kalian bisa gunakan kartu pascabayar ini. 

Telkomsel Halo+ ini lebih efisien untuk aktivitas kalian. Bahkan, jika dilihat dari biaya pun lebih bisa diperhitungkan.

  • Work From Home

Kartu Halo Telkomsel dapat dijadikan sebagai kartu pascabayar yang cocok untuk kalian kerja secara WFH. Dengan menggunakan paket unlimited Halo akan membuat kalian lebih leluasa menggunakan internet dan pulsa.

  • Keluarga

Telkomsel Halo+ pascabayar juga cocok untuk anggota keluarga yang ingin memantau pemakaian paket dan pulsa secara terukur. Membatasi penggunaan pulsa atau paket yang lebih mudah bisa kalian dapatkan dengan kartu Halo ini.

Pada dasarnya, ada banyak sekali keuntungan jika kalian menggunakan kartu Halo. Tidak hanya pekerjaan dan bisnis yang lebih lancar, kalian juga akan terdorong lebih profesional dalam banyak hal.

Pendaftaran kartu Halo ini juga dapat dilakukan melalui beberapa mitra E-Commerce. Kalian lebih mudah dan merasakan keuntungannya jika menggunakan Telkomsel Halo+.

Kartu Halo juga akan mendukung bisnis dan pekerjaan terkelola lebih profesional. Branding juga akan lebih positif di mata banyak orang. Keuangan kalian juga lebih terkelola, pastinya akses internet dan penggunaan pulsa lebih mudah.

Dengan beralih ke kartu Halo sekarang, kalian bisa nikmati manfaatnya untuk diri sendiri dan keluarga. Kartu pascabayar ini akan memudahkan berbagai macam aktivitas harian. 

Fitur Kartu Halo Dibanding Simpati

Fitur Kartu Halo Dibanding Simpati
Fitur Kartu Halo Dibanding Simpati

Ada beberapa fitur jika kalian menggunakan SIM card produk Telkomsel Kartu Halo. Berikut ini akan dijelaskan beberapa fitur Telkomsel Halo+, antara lain:

  • Tidak Akan Mengalami Kehabisan Pulsa

Jenis kartu Telkomsel Halo+ ini termasuk salah satu kartu pasca bayar. Di mana pengguna harus bisa melakukan pembayaran setiap bulan sesuai dengan paket yang dipilih. 

Jadi, di paket yang sudah kalian pilih tersebut dilengkapi dengan kuota internet, telepon dan SMS. Ketika dalam keadaan urgent kalian tidak perlu pusing mengalami kehabisan pulsa. 

Kalian juga bisa mengatur layanan di paket yang dipilih sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, sudah tersedia pula paket darurat yang bisa kalian gunakan dengan pembayaran di akhir.

  • Tersedia Banyak Paket Murah

Berbeda halnya dengan Telkomsel lainnya, kartu Halo ini tentunya sudah mempunyai penawaran paket dengan harga paling murah dan banyak opsinya. Paket Telkomsel Halo+ yang ditawarkan oleh Telkomsel ini mulai dari harga Rp. 80 ribu.

Dalam paket tersebut juga sudah ada include dengan internet 10 GB, Roaming 100 MB, 100 SMS serta 60 menit telepon. Tidak hanya harga yang murah sekitar Rp. 80 ribu per bulan, kalian juga bisa memilih paket dengan kuota lebih besar hingga 150 GB.

Kuota internet sebanyak ini tentunya tidak bisa kalian temukan di kartu Telkomsel lain seperti Simpati. Jadi, besarnya pengeluaran bulanan jika menggunakan kartu Halo jauh lebih murah. Hal ini karena setiap bulannya hampir sama.

  • Jangkauan Jaringan Lebih Luas dan Stabil

Ketersediaan jaringan yang lebih luas tentunya menjadi salah satu alasan banyak orang lebih memilih kartu provider. Dikarenakan jika mempunyai banyak kuota, namun tidak didukung jaringan yang stabil juga tidak dapat berfungsi.

Dalam hal ini, kelebihan kartu Telkomsel Halo+ dibandingkan Simpati bisa kalian temukan di layanan jaringannya. Jadi, saat kalian berada di lingkungan yang pelosok sekalipun tidak akan perlu khawatir jika tidak ada jaringan. 

Kartu Halo ini sebenarnya mempunyai layanan jaringan secara luas di seluruh wilayah Indonesia. Oleh karena itu, kalian juga harus pastikan ponsel sudah mendukung jaringan kartu Halo agar penggunaannya jauh lebih maksimal.

  • Dapat Menyesuaikan Limit dengan Kebutuhan

Kelebihan kartu Telkomsel Halo+ yang tidak bisa kalian temukan di kartu pra bayar lainnya yaitu kontrol limit penggunaan. Jadi kalian bisa bayar di akhir dengan menggunakan layanan pengaturan limit.

Akan tetapi, tagihan kalian akan tetap tampak lebih stabil. Dengan cara ini, biaya tagihan per bulannya juga akan sama sesuai dengan layanan yang telah dipilih.

  • Proses Pembayaran Tagihan Mudah

Berikutnya, kelebihan dari kartu Telkomsel Halo+ ini yaitu proses pembayaran tagihannya lebih mudah. Tagihan bisa kalian bayarkan baik secara offline maupun online.

Apabila kalian ingin melakukan pembayaran online maka bisa memakai aplikasi My Telkomsel, Tokopedia, serta Bli Bli. Opsi lainnya, kalian juga bisa membayarnya melalui Bank BRI, BCA, Mandiri serta BNI. 

Pembayaran melalui Bank juga bisa di transfer dengan m-banking atau melalui ATM. Selain itu, dengan membayar tagihan juga bisa melalui Alfamart, Pegadaian serta juga Kantor Pos.

  • Nomor Kartu Premium

Seperti yang kalian ketahui bahwa untuk bisa mendapatkan nomor pascabayar ini harus langsung melalui Grapari. Jadi, tentu saja nomor yang kalian peroleh di kartu ini jauh lebih premium.

Hal ini karena 4 digit nomor awalannya berbeda dengan kartu Simpati maupun produk prabayar Telkomsel lainnya. Selain itu, jumlah digit pada nomor kartu Telkomsel Halo+ ini jumlahnya jauh lebih sedikit. 

Hal ini yang membuatnya lebih mudah diingat dan dihafalkan. Itu saja beberapa kelebihan kartu Halo jika dibandingkan Simpati. 

Meskipun keduanya produk Telkomsel namun kartu tersebut sebenarnya memiliki keunggulan masing-masing. Apabila kalian lebih tertarik untuk menggunakan kartu Halo ini, maka silahkan kunjungi langsung Grapari terdekat.

Pada dasarnya, masih banyak keunggulan dan fitur lainnya yang bisa kalian nikmati dari kartu Halo ini. Jadi sebelum kalian membeli kartu ini maka harus cari tahu dulu apa saja keuntungan yang akan didapat dari Halo.

Baca juga : Proses Langganan Amazon Prime Video yang Wajib Kalian Ketahui di Tahun 2023

Bagi kalian yang ingin lebih menghemat alangkah baiknya gunakan paket kartu halo. Biasanya, Telkomsel Halo+ juga menyediakan berbagai macam jenis paket.

 

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button