Daftar Harga Terbaru iPhone di iBox Bisa Menjadi Referensi Kita Semua

Daftar harga terbaru iPhone di iBox, bisa menjadi referensi untuk kita semua. iBox merupakan Apple Premium Reseller ternama di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam produk-produk Apple dan menyediakan bermacam asesoris lainnya. 

Baca juga: Cara Membuat Channel Youtube Mudah dan Praktis

Sebagaimana kita tahu bahwa iPhone merupakan merek smartphone terbaik di dunia yang memiliki banyak peminat. Sebagai produsen alat komunikasi Apple dengan produknya seperti I,ac. MacBook, Apple Watch hingga iPhone selalu berhasil dan menjadi role suatu produk. 

Kalian yang memiliki HP iPhone pasti sudah bisa membandingkan dengan smartphone lainnya. Dengan desain yang menawan dan didukung dengan komponen dan fitur mutakhir tidak mengherankan apabila Apple menjadi merek yang unik dan memiliki peminat yang banyak. 

Daftar harga terbaru iPhone di ibox, memiliki beragam variasi. Kalian bisa membeli dengan uang sesuai yang kalian punya. Nah kita akan membahas harga terbaru iPhone di iBox yang akan menjadi referensi untuk kalian. 

Daftar Harga Terbaru iPhone di iBox

DI iBox akan menyediakan untuk kalian smartphone terbaik dan terbaru dari iBox. Harga setiap tipe produk akan disesuaikan dengan keunggulan iPhone tersebut. Nah di bawah ini adalah daftar iPhone terbaru untuk kalian.

  • Apple iPhone SE (2022)

    Daftar Harga Terbaru iPhone di iBox Bisa Menjadi Referensi Kita Semua_Apple iPhone SE (2022)
    Daftar Harga Terbaru iPhone di iBox Bisa Menjadi Referensi Kita Semua_Apple iPhone SE (2022)

Daftar harga terbaru iPhone di iBox yang pertama ada Apple iPhone SE yang rilis tahun 2022 ini lho! iPhone ini memiliki layar 4.7 inci dengan Retin IPS LCD dan Chipset Apple A15 Bionic 5 nm. 

iPhone yang dilengkapi dengan fitur fitur canggih lainnya seperti GPU Apple GPU (4-core graphics). Kalian tidak perlu khawatir daya tampung eksternalnya tidak tersedia microSD tapi internalnya memiliki 4/64 GB, 4/128 GB, 4/256GB. 

Kamera yang dimiliki smartphone canggih ini akan membuat kalian tampil lebih natural dengan spek kamera belakang 12 MP (wide) dan kamera depan 7MP. iPhone yang juga dilengkapi baterai Li-Ion 2018 mAh dengan harga Rp. 8.400.000 – Rp. 1-.200.000. 

Sebagai smartphone Apple terbaru ini tidak perlu lagi diragukan. Oleh karena itu masuk daftar harga terbaru iPhone di ibox, dengan seri SE yang turun menurun berukuran kompak sangat cocok bagi kalian yang tidak menyukai body bongsor. 

Meskipun iPhone ini memiliki resolusi kamera yang tidak berubah dari pendahulunya, tetapi kalian tidak perlu khawatir

 karena fitur dan teknologi potretnya jelas berbeda. 

  • Apple iPhone 13 Pro Max

    Daftar Harga Terbaru iPhone di iBox Bisa Menjadi Referensi Kita Semua_Apple iPhone 13 Pro Max
    Daftar Harga Terbaru iPhone di iBox Bisa Menjadi Referensi Kita Semua_Apple iPhone 13 Pro Max

Daftar harga terbaru iPhone di ibox, yang kedua ada Apple iPhone 13 Pro Max. iPhone ini adalah to-of-line dari Apple pada tahun 2021, iPhone 13 Pro Max ini memiliki layar AMOLED yang berukuran 6.7 inci dengan resolusi 2,778 X 1,284 piksel. 

Jika kalian memilikinya maka kalian akan mendapatkan layar gamut warna yang lebar dan sistem manajemen warnanya TrueTone. Apple Model iPhone Promax ini meningkatan kecepatan refresh layar menjadi 120Hz. 

Smartphone ini masuk daftar harga terbaru iPhone di ibox, kalian bisa membaca atau mencari referensi penjelasan iBox. Karena iPhone ini memiliki perbedaan dengan iPhone 13 standar, versi iPhone 13 Promax menggunakan RAM 6 GB. 

Pada bagian pemutar audio, Apple bekerja sama dengan Dolby Labs untuk menghadirkan reproduksi stereo yang imersif. Apple ini juga menghadirkan seri iPhone 13 dengan mencakup WI-FI 6 terbaru dengan Bluetooth 5.0.

Pada Smartphone ini, kalian akan diberikan 3 kamera yang mumpuni, iPhone ini mengusung sensor 12 MP yang mencakup kamera wide, ultra-wide dan kamera telephoto. 

Pada bagian depan, kalian juga bisa menikmati selfie dengan resolusi yang sama dan membawa aperture f/2.2. iPhone 13 Pro Max juga memberikan beberapa klien sebagai salah satu smartphone paling powerfull dengan harga Rp. 20 juta – Rp. 31 juta. 

  • Apple iPhone 13 Pro

    Daftar Harga Terbaru iPhone di iBox Bisa Menjadi Referensi Kita Semua_Apple iPhone 13 Pro
    Daftar Harga Terbaru iPhone di iBox Bisa Menjadi Referensi Kita Semua_Apple iPhone 13 Pro

Daftar harga terbaru iPhone di ibox, yang ketiga yaitu iPhone 13 Pro yang memiliki desain glass sandwich dan baja tahan karat. Jika kalian memilikinya maka kalian akan mendapat kesan mewah seperti tahun lalu. 

Tetapi pada smartphone ini kalian akan menemukan tonjolan kamera pada bagian belakang yang secara signifikan lebih besar. Jika kalian menggunakan iPhone ini maka kalian akan difasilitasi prosesor A15 Bionic terbaru. 

Apple juga dilengkapi dengan chip grafis lima inti sehingga menjadikan salah satu smartphone paling kuat. Layar yang diberikan memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 13 yakni 6.1 inci. 

Smartphone ini terbit pada tahun 2021 yang cenderung masih baru dan masuk pada daftar harga terbaru iPhone di ibox. kalian akan merasa puas dengan smartphone yang satu ini dengan panel Super Retina XDR AMLED. 

iPhone 13 Pro ini juga menawarkan sensor selfie 12 MP dengan kabar baiknya Apple telah membekali seri iPhone 13 ini dengan IP68 untuk menjamin ketahanannya. Dikombinasikan dengan refresh rate 120Hz baru. 

iPhone ini sudah pasti lebih responsif daripada generasi sebelumnya dan mengimbangi pesaing Android yang apik. Perangkat ini menggunakan Ios 15 DAN Apple menyediakan pembaruan perangkat lunak lebih lama dibandingkan produsen lainnya. 

Jika kalian memiliki iPhone 13 Pro ini, maka kalian akan mendapat update hingga 5 tahun untuk pengguna yang lebih nyaman. Terdapat tiga kamera 12 megapiksel yang ditingkatkan di bagian belakang pada iPhone 13 Pro ini. 

Susunannya terdiri dari satu kamera utama, satu kamera ultra wide dan satu kamera telephoto dengan 3x optical zoom. Smartphone ini memiliki versi memori internal hingga 1 TB dan build quality menawarkan Ceramic Shield. 

Dengan fitur yang ditawarkan sangat unggul dibandingkan dengan smartphone yang lainnya. Kalian akan merasakan menggunakan smartphone yang super canggih dengan harga berkisar RP. 14 juta. 

  • iPhone 13

    Daftar Harga Terbaru iPhone di iBox Bisa Menjadi Referensi Kita Semua_iPhone 13
    Daftar Harga Terbaru iPhone di iBox Bisa Menjadi Referensi Kita Semua_iPhone 13

Daftar harga terbaru iPhone di ibox, selanjutnya ada iPhone 13 jika kalian melihat sekilas, smartphone ini berbeda tampilannya dengan perangkat lain dengan seri sama. Perbedaan yang mencolok dapat kalian lihat antara versi Pro dan Pro Max. 

Material ceramic shield yang digunakan sudah bisa menjamin kenyamanan bagi kalian para pengguna, sehingga kalian akan mendapatkan kualitas papan atas. Sayangnya model ini tidak dilengkapi dengan ProMotion. 

Tetapi kalian tidak perlu khawatir, kamera iPhone 13 menawarkan dua kamera diagonal yang memiliki resolusi 12 MP. Kamera ini memberikan kenyamanan Kalian untuk selfie, video call, atau Face ID memiliki resolusi 12 MP juga. 

Smartphone ini masuk daftar harga terbaru iPhone di ibox, karena rilis pada tahun 2021 yang cenderung masih baru. Meskipun disini Apple tidak menyebutkan kapasitas baterai Kalian bisa menggunakan 2.5 jam lebih lama dari pendahulunya. 

iPhone ini juga menggunakan chip A15 Bionic baru, chip ini terdiri dari CPU enam inti baru dan empat inti efisien tinggi yang berhasil membuatnya 50% lebih cepat. Kalian bisa memiliki smartphone canggih ini dengan harga berkisar Rp. 15 juta – Rp. 21 juta. 

Cara Membeli iPhone Melalui iBox 

Kalian sudah melihat beberapa daftar harga terbaru iPhone di ibox, jika kalian berminat membeli di layanan iBox. Maka akan terdapat beberapa layanan yang bisa kalian lakukan, jika kalian mau datang ke official store itu jauh lebih baik karena bisa melihat barang relanya. 

Kalian juga bisa memesan online dengan mudah dan praktis di iBox kapanpun, dimanapun kalian berada. Mudah dan tidak akan membuat repot. Ikuti petunjuk berikut ini, yaitu cari dan pilih produk yang kalian inginkan. 

Setelah Kalian memiliki, maka masukkan keranjang Belanja jika sudah yakin maka Kalian bisa Checkout dan going. Kalian akan disediakan beberapa jenis metode pembayaran setelah melakukan pembayaran tinggal menunggu proses pengiriman. 

Cara Pembayaran iPhone di iBox 

Setelah kalian melihat daftar harga terbaru iPhone di ibox dan telah memilih smartphone yang Kalian inginkan maka Kalian bisa mengikuti alur pembayaran tidak perlu bingung iBox menyediakan beragam pembayaran

Kalian bisa membayar secara virtual account melalui Bank BCA, BNI, BRI, Danamon, Mandiri, Maybank, dan Permata. Jika ingin menggunakan kartu kredit juga bisa kalian gunakan, melalui Bank BCA, BNK, BRI, BSI, Cimb Niaga dan bank lainnya yang telah bekerja sama. 

Baca juga: Cara Menggunakan Google Drive Untuk Penyimpanan Lebih Aman

Beberapa daftar harga terbaru iPhone di ibox bisa menjadi pertimbangan bagi kalian untuk memilih mana yang harus di beli. Rasakan kemewahan menggunakan iPhone dengan fitur unggulan yang diberikan kepada kalian. 

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button