Cara Pendaftaran IndiHome Telkomsel dan Jenis Paket di Tahun 2023

IndiHome merupakan salah satu produk dari layanan PT Telekomunikasi Indonesia. Di mana telah menawarkan layanan komunikasi dan data online seperti telepon rumah, internet serta layanan televisi interaktif.

Baca juga : Cek Kartu Keluarga secara Online di Tahun 2023 Cepat dan Tidak Antre

Informasi kali ini akan membahas beberapa cara daftar dan kisaran harga pasang Indonesia Digital Home. Agar kalian tidak penasaran tersebut, maka bisa simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Mudah Mendaftar IndiHome Telkomsel

Cara Mudah Mendaftar IndiHome Telkomsel
Cara Mudah Mendaftar IndiHome Telkomsel

Cara daftar menjadi pelanggan saluran wifi yang satu ini, sekarang terbagi menjadi dua, yakni online maupun offline. Berikut ini sudah ada beberapa langkah mudah untuk mendaftar antara lain:

Pendaftaran dengan cara ini pastinya saat cocok buat kalian yang sibuk bekerja. Cukup hanya dengan mengunduh aplikasi My IndiHome dan mengisi formulir online maka sudah bisa mengajukan diri untuk menjadi pelanggan, berikut penjelasannya.

Cara mendaftar dengan offline juga dapat dilakukan di Plaza Telkom atau melalui staf sales yang biasa tersebar di area perumahan atau lokasi yang ramai. Cara daftarnya sebenarnya juga sangat mudah.

Kalian cukup mengisi formulir yang diminta dan jenis paket sesuai kebutuhan. Berikutnya, kalian tinggal menunggu dengan manis di rumah sampai customer service menghubungi untuk langkah selanjutnya.

Jenis Paket Indonesia Digital Home

Indonesia Digital Home telah menawarkan layanan paket terpadu, di mana setiap paket termasuk ke dalam layanan televisi dan UseeTV. Jadi, kalian tidak dapat memilih hanya internet maupun telepon saja.

Mengenai harga paketnya, Indonesia Digital Home ini telah membagi menjadi dua jenis, yaitu dual play dan triple play. Berikut ini sudah ada beberapa jenis dan harga paket yang perlu diketahui.

Paket ini sudah terbagi menjadi dua, yakni Paket Dual Play Netizen 1 dan Netizen 2.

Paket IndiHome ini sebenarnya juga terbagi dua, yakni Triple Play Deluxe dan Triple Play Premium. Di mana UseeTV Essential pada paket ini sudah terdiri dari 142 channels TV, berikut penjelasannya.

Cara Cek Tagihan Indonesia Digital Home

Saat ini untuk pengecekan tagihan bisa dilakukan dengan beberapa cara, melalui aplikasi My IndiHome, situs resmi Telkomsel, atau telepon dan SMS langsung. Agar lebih jelas, simak beberapa langkah untuk cek tagihan.

Cara yang ini hanya dapat dilakukan hanya melalui ponsel atau laptop pribadi kalian dengan menginstal aplikasi My IndiHome melalui Google Play Store atau App Store. Berikutnya, jika sudah diunduh, bisa lanjutkan seperti di bawah ini.

Apabila ingin mengetahui jumlah tagihan melalui situs resmi IndiHome, maka bisa silahkan mengunjungi my.telkom.co.id. Selanjutnya kalian bisa lebih mudah ikuti langkah seperti berikut ini.

Apabila cara yang ada di atas masih terasa sulit untuk dilakukan, maka tidak perlu khawatir. Kalian masih dapat menerapkan cara yang lebih simpel melalui panggilan telepon dan SMS, berikut penjelasannya.

Cara Bayar Indonesia Digital Home

Cara Bayar Indonesia Digital Home
Cara Bayar Indonesia Digital Home

Ada berbagai macam cara yang dapat dilakukan untuk melakukan pembayaran tagihan. Cara pertama dapat kalian lakukan langsung hanya dengan mendatangi kantor Telkom. 

Akan tetapi, jika kalian tidak memiliki banyak waktu, maka dapat melakukan pembayaran melalui minimarket, mesin ATM, atau mobile/internet banking. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa langkah bayar berikut ini.

Cara pertama yang dapat dilakukan hanya dengan datang ke Kantor IndiHome terdekat, Mungkin terkesan masih tradisional, namun cara ini sebenarnya masih terlampau efektif bagi sebagian besar orang, berikut penjelasannya.

Selain di kantor Telkom, kalian juga dapat membayarkan tagihan Indonesia Digital Home di minimarket atau kantor Pos Indonesia terdekat. Caranya sebenarnya sangat gampang, antara lain:

Apabila kalian termasuk generasi cashless yang malas membawa uang tunai, maka cara pembayaran tagihan Indonesia Digital Home yang satu ini bisa menjadi salah satu cara yang paling efektif. Langkah membayarnya adalah sebagai berikut.

Baca juga : Mungkinkah Sinyal WiFi Bisa Dipakai Melihat Orang untuk Melacak?

Apabila kalian berminat untuk membelinya, jangan ragu untuk mengunjungi situs resmi untuk memilih paket yang diinginkan. Apabila kalian memiliki pertanyaan seputar administrasi, bisnis, maka bisa tanyakan customer service IndiHome.

Exit mobile version